Informasi Realisasi APBDES 2024

  • Apr 26, 2024
  • Admin Desa

asau Jaya Tiga, 11 Maret 2024
Hallo Sahabat Siderajati?
Apakabar kalian semua, semoga dalam keadaan sehat selalu ya.
.
.
Ni kami sajikan Sekilas Informasi Realisasi APBDES 2024 yang sudah mulai berjalan.
.
.
Pembangunan Jalan Poros 24 antara Jl. Randu Agung menuju Jl. Cilacap.
.
.
Infrastruktur merupakan bagian dari usaha yang dilakukan sebagai langkah untuk membangun manusia. Hal ini mengandung arti bahwa setiap kebijakan yang akan diambil yang berkaitan dengan pembangunan harus tertuju pada pembangunan yang merata dan diselenggarakan untuk kepentingan masyarakat agar hasil pembangunan tersebut benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga pada akhirnya dapat berdampak terhadap perbaikan dan peningkatan taraf hidup masyarakat.
Pembangunan Infrastruktur desa Rasau Jaya Tiga terus berjalan, seperti komitmen Pemerintah Desa melalui APBDES TA 2024 yang akan terus menggenjot infrastruktur di bidang Pembangunan salah satunya seperti yang dilakukan di dusun Margo Sari atau Dusun 5.
Untuk Jenis pekerjaan yang dilakukan kali ini dengan kontruksi Rabat Beton / semen. Jalan poros tersebut dibangun sepanjang 250 meter dengan lebar dua meter .
Kades Rasau Jaya Tiga, Tukiman mengatakan ini merupakan salah satu bentuk perhatian untuk para warga karena jalan ini sangat penting dan sudah lama rusak,” terangnya Pihaknya berharap, dengan dibangunnya jalan desa ini, akses perekonomian masyarakat desa semakin mudah dan bisa membawa kemajuan perekonomian desa.